Kontraktor PT HKI Pekdum Seksi 5 adakan Perbaikan Jalan yang Rusak di Sebanga

Kontraktor PT HKI Pekdum Seksi 5 mulai adakan perbaikan jalan yang rusak di Jalan Sebanga.


DURI – Kontraktor PT. (Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Pekdum Seksi 5 mulai adakan perbaikan jalan yang rusak di Jalan Sebanga, Perbaikan jalan ini sebagai upaya memulihkan kembali jalan jalan yang rusak, atas dampak aktivitas truck yang melalui jalan tersebut.

Perbaikan jalan ini dapat dilihat mulai dari Simpang Sebanga hingga mengarah ke Km 3 Sebanga, dengan cara melakukan pengebessan di beberapa titik.

Pelaksana Lapangan, Yestin saat di lapangan mengatakan, pihak Manajemen HKI Pekdum Seksi 5 secara bertahap telah melakukan upaya perbaikan jalan yang rusak di sepanjang Jl. Sebanga, Duri.

Perbaikan dapat dilihat mulai dari Pasar Pagi, Depan Santo Yosep, Simpang Jalan Amal Bakti 1, Jalan Damai dan mengarah ke KM 3 ujung jalan beton, Sebanga.

Perbaikan juga dilakukan di Jalan Lama Duri 13 Kulim dan perbaikan ini telah digesa sehingga masyarakat tidak merasa dirugikan atas adanya kegiatan proyek tersebut.

“Pihak HKI bertanggung jawab atas perbaikan jalan jalan yang rusaka atas kegiatan pembangunan jalan tol, khusus yang dilalui kendaraan berat,“ terang Site Operational Manager HKI,  Muhadi.

Perbaikan ini akan tetap dilanjutkan ke titik titik yang dilalui kenderaan atau truck kontraktor ataupun Subkon dari HKI.

“Perbaikan dalam bentuk base pada setiap jalan yang belobang atau mulai bergelombang akibat dampak dilintasi truck tronton tersebut,” pungkasnya.***

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Bengkalis

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals