Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K Kerahkan Personil untuk Perbaiki Jalan Rusak

Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K kerahkan personil untuk bantu masyarakat dalam memperbaiki akses jalan yang sering di lewati.1 min


0
Beberapa personil Polsek Rupat Utara bersama warga perbaiki jalan dan membantu masyarakat melalui jalan rusak

BENGKALIS, Artikula.id—Akibat curah hujan yang cukup tinggi di daerah kabupaten Bengkalis, mengakibatkan banyak jalan yang sering dilintasi masyarakat rusak parah dan mengganggu mobilitas masyarakat sekitar.

Oleh karna itu, Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K kerahkan personil untuk bantu masyarakat dalam memperbaiki akses jalan yang sering di lewati.

Perintah dari Kapolres Bengkalis ini kemudian ditindaklanjuti oleh personil Polsek Rupat Utara. Hal ini terlihat dari beberapa personil yang membantu pengguna jalan serta ikut gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan poros di Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara. Selasa (13/12/2022).

Warga menyambut baik pengerahan personil dari Polsek Rupat Utara untuk membantu masyarakat. Antusiasme ini terlihat dari semangat warga dan personel yang bersama gotong royong memperbaiki jalan poros di Desa Kadur.

Kapolsek Rupat Utara AKP. Abdul Wahab yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini sangat senang dan berbangga hati atas terciptanya hubungan silahturahmi dan kerja sama antara warga dengan petugas kepolisian.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang ikut hadir dalam gotong royong ini, kami sangat bangga atas bersemangat dan antusias warga yang positif kepada kami”, ungkap Kapolsek Rupat Utara

“Giat membantu masyarakat ini merupakan atensi dari pimpinan kami langsung yakni bapak Kapolres Bengkalis. Hal ini yang membuat kami semakin bersemangat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Perintah ini bukanlah suatu beban bagi kami, tetapi merupakan amanah yang bisa menjadi ladang amal bagi kami jajaran personil Polres Bengkalis”, jelas Abdul Wahab.

“Semoga hubungan silahturahmi  antara masyarakat dengan polisi semakin erat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat  terhadap Polri”, tutupnya. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals