Peringati Hari Juang TNI AD ke-77, Kapolres Bengkalis Turunkan Personel Goro Bersama

AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. mengatakan, kegiatan goro ini bertujuan membersihkan lingkungan dalam rangka memeringati Hari Juang TNI AD yang ke-77 tahun.1 min


0
Sinergi Polisi, TNI, DLH, dan Masyarakat membersihkan lingkungan dalam rangka Hari Juang TNI AD yang ke-77 tahun.

PEKANBARU, Artikula.id—Dalam rangka memeringati Hari Juang TNI AD ke-77, personel Polres Bengkalis melaksanakan gotong royong bersama di Jalan HR Soebrantas wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Rabu (14/12/2022).

Dalam kegiatan gotong royong itu turut diikuti oleh personel gabungan Polres Bengkalis, TNI, Dinas Lingkungan Hidup, serta organisasi masyarakat.

Gotong royong yang dilakukan berupa pembersihan selokan atau parit dan rumput di sepanjang Jalan HR Soebrantas, Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeringati Hari Juang TNI AD yang ke-77 tahun. Dengan diadakannya gotong royong ini dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih.

Sinergi Polisi, TNI, DLH, dan Masyarakat membersihkan lingkungan

“Kita dari Polres Bengkalis mengerahkan personel agar turut bekerjasama dengan TNI dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih,” ujar AKBP. Indra.

Selain itu, Kapolres menegaskan bahwa dengan adanya gotong royong ini dapat memeperat tali silaturahmi antar instansi terutama TNI-Polri. “Sehingga terjalin sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, tugas kebersihan ini tidak hanya menjadi kewajiban pemerintah. Akan tetapi merupakan kewajiban bersama termasuk pihak keamanan negara yakni Polri dan TNI. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals