Personel Polsek Bantan Ikut Gotong Royong Bangun TPQ di Desa Selat Baru

1 min


0
Personel Polsek Bantan sedang Gotong Royong dalam pembangunan TPQ

PEKANBARU, Artikula.id – Personel Polsek Bantan, turut bergotong royong dalam pembuatan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), Masjid Ar- Raudhah, Desa Selat Baru, di Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan itu dilakukan oleh Aipda Maryuni, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Timur dan Bantan Sari. Pada saat itu bertepatan di masjid tersebut sedang dilakukan pembangunan TPQ.

Aipda Maryuni mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya, Polsek Bantan, jajaran Polres Bengkalis. Perlu diketahui, kegiatan ini arahan dari Kapolsek Iptu Kasmandar Subekti dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

“Hari ini kita bersama-sama melakukan gotong royong di Masjid Ar-Raudha yang berada di Desa Selat Baru,” ujar Aipda Maryuni.

Aipda Maryuni juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungan dan kerjasama dari Polsek Bantan, untuk turut membantu pembangunan di desa binaan. Apalagi yang dibangun adalah tempat pendidikan agama, khususnya Islam.

Selain itu, yang menjadi tugas utama adalah memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan kondusif.

“Dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals