Peringati Hari Ibu, Polsek Rupat Utara Berbagi Sembako

1 min


Polsek Rupat Utara berbagi kepada warga Desa Teluk Rhu

PEKANBARU, Artikula.id – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, bersama personel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Kamis (22/12/2022).

Dalam kegiatan berbagi sembako ini, Kapolsek turut didampingi personel Polsek Rupat Utara.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada hari ini tanggal 22 Desember,” ucapnya.

AKP Abdul Wahab mengatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Teluk Rhu. Bantuan tersebut diberikan kepada Salwa (37) warga Desa Teluk Rhu, yang tinggal di Jalan Pelajar.

Diketahui, Salwa merupakan seorang ibu yang telah memiliki dua orang anak dan dalam keadaan keluarganya yang kurang mampu.

“Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, gula, minyak goreng, kopi dan teh satu bungkus. “Semoga, dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan pokok warga,” harapnya.

Di sisi lain, ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Rupat Utara. Kemudian juga diharapkan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Redaksi

Legend

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals