Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

1 min


0
Polsek Bukit Batu sedang membagikan sembako

BENGKALIS, Artikula.id – Dalam rangka program “Jumat Berkah”, Polsek Bukit Batu berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pada Kamis (15/12/2022) siang.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR. SH. Bantuan diberikan kepada masyarakat Kelurahan Sungai Pakning dan Desa Sei Selari Kecamatan Bukit Batu.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, bantuan sembako ini merupakan arahan dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Pasalnya, ada anak yang memiliki penyakit tumbuh kembangnya tidak sesuai dengan kemampuannya.

“Hari ini kita berikan sembako kepada warga kita yang membutuhkan. Karena kita dapat laporan ada warga yang anaknya sakit, sudah berusia 7 tahun tapi belum bisa berbicara dan berjalan,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, penyakit tumbuh kembang anak ini tidak sesuai dengan umur. “Anaknya belum bisa berjalan, berbicara, dan melihat, hanya berbaring di tempat tidur,” ucapnya.

Ia berharap tersalurkannya bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat ini dapat meringankan beban masyarakat. Dikatakannya, bantuan yang diberikan berupa beras dan paket sembako lainnya.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat,” pungkasnya. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals