Sat Lantas Polres Bengkalis Bagikan 20 Paket Sembako kepada Masyarakat Dampak Covid-19

Wujud perhatian Sat Lantas Polres Bengkalis kepada masyarakat terdampak Covid-19


DURI Wujud perhatian Sat Lantas Polres Bengkalis kepada masyarakat terdampak Covid-19, Sat Lantas Polres Bengkalis langsung memberikan Bantuan 20 paket Sembako berupa Beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara door to door, Jum'at (22/5/2020).

Kapolres  AKBP Hendra Gunawan S.I.K, M.T Melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Mabes Polri untuk menggelar Gerakan Bakti Sosial (GBS) secara serentak di seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. “Bantuan ini, dengan rasa simpati dan perhatian terhadap masyarakat, untuk di salurkan kepada masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing,” Ucapnya kepada Wartawan.

Dikatakan AKP Hairul Hidayat, dalam pembagian bantuan Sembako ini sedikit berbeda dalam pembagian sebelumnya, dikumpulkan baru dibagikan, kalau pembagian Sembako yang sekarang, masyarakat yang menerimanya cukup menunggu dirumah saja sebab akan dibagikan secara door to door untuk mematuhi protokol Covid-19 yang tidak boleh mengumpulkan orang banyak dalam satu tempat dalam kegiatan. Dan dalam bantuan Sembako tahap ini, mengcover untuk anak yatim piatu, fakir miskin dan keluarga yang tidak mampu, terutama yang tidak tercover di tahap yang lalu.

"Semoga saja kegiatan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini. Dan mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir," terangnya.

Kapolres Bengkalis mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. “Batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19. Tetap ikuti dan taati peraturan protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sehingga normal kembali,” tutupnya.***

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Bengkalis

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals