Liburan ke Amalfi Coast Italy? Berikut Ide Destinasinya!

3 min


0
Source: https://www.pexels.com/photo/amazing-view-of-coastal-town-on-green-cliff-shore-4155240/

Pinjaman uang di bank bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan. Apabila Anda memiliki hobi travelling, Anda tentunya sangat bisa mengajukan pinjaman di bank untuk kepentingan tersebut.

Berbicara tentang travelling, Amalfi Coast merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat Anda berlibur ke Italia. Sangat terkenal dengan keindahan dari pantai-pantainya, Amalfi Coast juga memiliki destinasi lain yang Anda wajib tahu.

Terdapat banyak tempat-tempat menarik lainnya di sekitar kawasan Amalfi Coast yang bisa Anda kunjungi. Supaya tidak penasaran terkait apa saja tempat wisata yang menarik turis untuk berkunjung, Anda perlu simak pembahasan lengkapnya pada poin berikut.

Destinasi Wajib di Amalfi Coast

Source:  https://www.pexels.com/photo/the-town-of-sorrento-in-italy-4147765/

Amalfi Coast merupakan kawasan garis pantai di bagian barat Italia yang terbentang hampir 50 km panjangnya. Apabila Anda hendak berlibur ke kawasan ini, berikut ini terdapat beberapa destinasi dan aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Amalfi Coast.

– Pantai Atrani

Merupakan salah satu wilayah yang masuk ke dalam kawasan Amalfi. Di wilayah ini Anda akan disuguhkan suasana yang penuh dengan ketenangan. Destinasi satu ini sangat cocok bagi Anda yang memilih berlibur untuk jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk kota.

Atrani menawarkan pantai dengan suasana yang teduh. Tidak hanya itu saja, Atrani juga menyediakan makan khas Italia dengan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menyantap makanan sembari memandangi lanskap Atrani yang menawan,

– Berkeliling Menggunakan Kapal

Tidak boleh menyia-nyiakan liburan di kawasan yang dikelilingi oleh pantai, Anda bisa menggunakan kesempatan berlibur ke Amalfi Coast ini dengan berkeliling di sepanjang pantai menggunakan kapal.

Anda bisa menyewa pemandu yang akan mengajak Anda berwisata di pantai menggunakan kapal dengan durasi yang lama bahkan hingga berjam-jam. Dengan berkeliling menggunakan kapal, Anda akan merasakan hawa laut yang menyejukan.

– Situs Bersejarah Pompeii

Bagi yang menyukai sejarah, kunjungan ke Amalfi Coast akan sangat berkesan apabila Anda menyempatkan untuk pergi ke Pompeii. Terdapat beberapa bangunan bersejarah yang bisa Anda lihat saat berkunjung ke Pompeii, seperti Tempat Pemandian Umum Stabia, Amfiteater, hingga Forum yang merupakan alun-alun dari Pompeii.

– Belanja Pernak-pernik di Sorrento

Berlibur atau melakukan perjalanan wisata akan kurang lengkap apabila tidak berbelanja. Di kawasan Amalfi Coast, Anda bisa menemukan semacam pusat perbelanjaan di daerah Sorrento.

Sorrento menawarkan berbagai macam pernak-pernik unik dan menarik mulai dari gelas hingga pernak-pernik dari material kayu dan keramik yang bisa Anda jadikan untuk oleh-oleh khas Amalfi untuk orang di rumah.

Rincian Budget Liburan ke Amalfi Coast

Saat hendak berlibur, Anda perlu membuat rincian budget yang sekiranya akan dikeluarkan selama waktu liburan tersebut. Meskipun tidak selalu akurat, namun perkiraan budget ini dapat membantu Anda untuk mempersiapkan uang yang diperlukan.

Selain itu guna dari membuat rincian budget juga untuk mengontrol Anda agar tidak berlebihan dalam hal pengeluaran saat berlibur. Apalagi untuk Anda yang mengambil pinjaman uang di bank untuk biaya liburan.

Budget liburan dari masing-masing orang akan bervariasi. Hal ini bergantung kepada pemilihan fasilitas yang Anda ingin dapatkan mulai dari pesawat hingga penginapan. Berikut ini akan dirincikan terkait budget liburan ke Amalfi Coast yang bisa Anda jadikan patokan.

– Biaya Pesawat

Untuk bisa sampai ke Amalfi Coast, Anda harus melalui perjalanan udara yang panjang. Supaya bisa nyaman selama perjalanan, Anda perlu memilih pesawat dengan fasilitas terbaik.

Bandara yang dituju saat hendak melakukan perjalanan ke Amalfi Coast di Italia yaitu bandara Naples (NAP). Apabila anda berasal dari Jakarta, maka terdapat banyak sekali pilihan pesawat yang bisa Anda coba untuk bisa sampai ke Amalfi Coast.

Rentang harga pesawat yang bisa membawa Anda ke Amalfi Coast dan kembali lagi ke ibukota Jakarta ini sangat beragam mulai dari belasan juta hingga 100an juta Rupiah. Harga tersebut akan bergantung kepada fasilitas yang nantinya Anda dapatkan dan durasi penerbangan.

– Biaya Penginapan

Untuk penginapan, Anda bisa mendapatkan penawaran dengan fasilitas menarik mulai dari harga 4 juta hingga 46 juta per dua malam. Apabila Anda menginginkan fasilitas terbaik selama bermalam di Amalfi Coast, maka Anda perlu memasang budget yang tinggi pula.

– Biaya Transportasi

Supaya tidak perlu repot untuk menggunakan transportasi umum, Anda bisa tetap berkeliling selama di Amalfi Coast dengan cara menyewa mobil. Biaya sewa mobil ini bergantung kepada jenis mobil yang akan Anda pilih.

Untuk jenis mobil SUV, Anda bisa mendapatkan harga sewa mobil sekitar 143 dollar atau sekitar 2 juta rupiah selama 2 hari.

– Biaya Makan

Terdapat banyak restoran menarik yang berada di kawasan Amalfi Coast ini. Anda bisa memilih restoran dengan pilihan menu yang paling Anda suka. Selain restoran, di Amalfi Coast juga terdapat kafe yang menyediakan berbagai macam pilihan dessert hingga kopi.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba makanan khas Italia, Anda bisa mencoba pasta yang langsung disajikan oleh orang Italia. Salah satu restoran penyedia makanan Italia membanderol harga sebesar 600 ribu hingga 1 juta rupiah untuk satu kali makan per orang.

Ajukan Pinjaman Uang di Bank untuk Liburan ke Amalfi Coast

Tertarik berlibur ke Amalfi Coast tapi memiliki kendala biaya? Tenang, saat ini Anda bisa mengajukan pinjaman di bank untuk kebutuhan berlibur maupun memenuhi hobi travelling. Salah satu pinjaman online bunga rendah bayar bulanan yang bisa Anda coba ajukan untuk tujuan liburan yaitu DBS KTA.

Pinjaman ini menawarkan beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan, di antaranya yaitu Anda berkesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga limit 300 juta, bunga yang diberikan oleh pinjaman ini yaitu jenis bunga flat mulai dari 0,88% per bulannya dan akan bergantung kepada besarnya nominal pinjaman yang diajukan, kemudian Anda juga bisa membayarkan cicilan pinjaman hingga 36 bulan.

Sementara untuk persyaratan pengajuannya, yaitu Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Selain keunggulan di atas, untuk mengetahui informasi lainnya tentang DBS KTA, Anda bisa mengunjungi laman berikut https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.

Segera ajukan pinjaman uang di bank dengan produk DBS KTA sekarang dan eksplor pantai-pantai yang ada di kawasan Amalfi Coast secepatnya!


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals