Memperingati HUT ke-8, RSUD Duri Gelar Tournament Futsal Antar Instalasi

Pimpinan bersama Jajaran Staff/Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri Menggelar Tournament Futsal antar Instalasi di Lapangan Moya Futsal.


DURI – Pimpinan bersama Jajaran Staff/Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri Menggelar Tournament Futsal antar Instalasi di Lapangan Moya Futsal, tepatnya di Jalan Hangtuah dalam Rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 8 yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2020, mulai pukul 15:00 WIB s/d Selesai.

Tournament Futsal tersebut diikuti oleh 8 Team dari berbagai Instalasi yang ada di RSUD Duri, dengan menyambut HUT ke- 8 yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2020 lalu, pihak RSUD yang langsung dipimpin oleh Pimpinan RSUD membuka Tournament Futsal secara resmi. Moment ini dimeriahkan juga dengan serangkaian Lomba dan Giat Sosial berupa memberi santunan kepada Anak Yatim dan Piatu.

Direktur RSUD Duri Tri Sadono, M. Han. Menyampaikan, “bahwa seluruh jajaran yang ada di RSUD ikut serta dalam mengambil bagian dalam memeriahkan perayaan HUT ke- 8 ini. Selain melaksanakan Lomba, kita dari pihak Management RSUD juga ada kegiatan Amal yang berupa memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu”, Ucapnya, Selasa (3/3/20) saat dijumpai oleh Artikula.id.

Tri Sardono juga menambahkan, untuk Giat Sorenya saya melakukan Pembukaan untuk Pertandingan Volli yang digelar di Lapangan Volli Futsal Nagoya. Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan 8 Team yang akan berlaga, dan ke 8 Team yang berlaga terdiri dari Team Management, IPS/Tekhnisi, Penunjang Medik/UGD, OKA, Security, Terpal dan RM. Pertandingan Perdana Team Futsal UGD melawan Team Management. “Pemenang akan di Anugerahkan Tropy/Piala dan Uang pembinaan yang akan diserahkan langsung oleh saya”, Jelasnya.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain seperti, Lomba menghias dan kebersihan antar ruangan, Lomba musik akustik antar ruangan, Lomba dibawah koordinasi Dharma Wanita RSUD, Lomba menghias buah dan merias wajah, Lomba Gathering dan Lomba olah raga seperti Volly, Futsal, Tenis meja antar ruangan.

Lanjut Tri Sadono, adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan:

  1. Untuk lebih Meningkatkan kekompakan sesama Staf, Karyawan dan pegawai RSUD, serta juga meningkatkan koordinasi antar bagian dan ruangan.
  2. Menyalurkan bakat dan kemampuan para karyawan dan pegawai.
  3. Sebagai Media Refreshing kegiatan rutin agar lebih Fresh dalam pelayanan.

“Untuk Tahun ini kegiatan ini masih lingkup Internal RSUD, karena fokusnya membina kekompakan dan silaturahmi di internal, sejauh ini kegiatan masih berjalan,” Tutupnya.***


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Berita

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals