Penutupan MTQ ke- III Tingkat Desa Batang Dui Berlangsung Sukses

Pada Hari Rabu Malam di tanggal 29 Januari telah berlangsung Acara Penutupan MTQ Ke-III Tingkat Desa Tambusai Batang Dui.


DURI – Pada Hari Rabu Malam di tanggal 29 Januari telah berlangsung Acara Penutupan MTQ Ke-III Tingkat Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 dihalaman Kantor Desa, Jalan Suka Jadi, Gg Lele. yang mana MTQ Ke-III tingkat Desa Tambusai Batang Dui telah berlangsug Sukses dan alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada halangan apapun.

Acara Penutupan MTQ di hadiri oleh Camat Bathin Solapan, Ketua LPTQ Kecamatan Bathin Solapan, Ketua BPD, Ketua LPMD, Ketua LAMR Bathin Solapan, Babinkamtibmas, babinsa, Ketua RW dan RT Sedesa Tambusai Batang Dui.

Kepala Desa Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat menyatakan,“ MTQ Bukan hanya kuantitas dan juga perlu diketahui bahwasanya MTQ bukan satu satunya seleksi di Desa Tambusai Batang Dui, dan alhamdulillah di Acara Penutupan MTQ kita yang ke- III ini berjalan dengan lancar”, Katanya kepada wartawan Artikula.id pada hari Kamis Malam (30/1/2020).

Wahyu Hidayat juga menambahkan, pada pelaksanaan MTQ tahun mendatang Desa Tambusai Batang Dui Bergilir dengan harapan mulai hari ini sudah mempersiapkan diri dan menata diri kepada masyarakat di Desa Tambusai Batang Dui.

“Harapan Saya di Tahun 2021 akan dilaksanakan MTQ ke- IV Tingkat Desa Batang Dui dan ada 1 Tahun waktu untuk orang tua mendidik anak-anak belajar dengan melancarkan tajwid nya dan anak-anak belajar secara sungguh-sungguh, dan yang di tahun ini belum dapat juara bisa dipacu kembali sehingga tahun depan bisa mendapatkan juara serta bagi yang juara bisa mewakili desa dan bisa berlomba diajang MTQ Tingkat Kecamatan Bathin Solapan,” tuturnya.

Kemudian secara resmi MTQ tingkat Desa Tambusai Batang Dui ke- III tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor desa ini ditutup dengan Sirine.***

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
2
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Bengkalis

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals