UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau Gotong Royong

UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau melakukan kegiatan Gotong Royong bersama jajaran dan instansi terkait di jalan 125 Pipa Air Bersih


BATHIN SOLAPAN — UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau melakukan kegiatan Gotong Royong bersama jajaran dan instansi terkait di jalan 125 Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan pada hari Selasa, (15/9/2020).

Banyaknya tumpukan sampah di beberapa titik penampungan sampah yang ada di wilayah Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau menjadi tugas utama bagi UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau. Hal itu dilakukan guna penanganan sampah secara maksimal demi terciptanya wilayah Duri yang bersih dan indah.

Kepala UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau Nofrizon  mengatakan bahwa tugas tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan di lapangan. “Namun kita tetap mengimbau agar masyarakat sekitar dapat mendukung. Sehingga program dapat berjalan sesuai dengan harapan,” katanya.

Ditambahkannya, tahun lalu pihaknya juga telah melakukan pengangkutan tumpukan sampah di Jalan Pipa Air Bersih Simpang Perumnas Tahap lll yang dilaksanakan oleh Refinor mantan UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau. Hal ini dilakukan setelah adanya keluhan warga sekitar. Karena warga membuang sampah tidak tepat ke dalam kontainer yang disediakan. Dengan ini kami dari pihak UPT Pengelolaan Sampah juga menghimbau kepada Pengelolaan Sampah liar agar tidak ikut membuang sampah lagi di Sekitar Bank Sampah yang ada di jalan 125 Pipa Air Bersih Sehingga terjadi penumpukan sampah di sekitar kontainer sampah atau kami akan memberikan sanksi yang berlaku.

“Untuk mengangkut sampah tersebut kita turunkan alat berat. Kita harapkan kepada warga sekitar untuk tidak membuang sampah sembarangan lagi, mari bersama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan yang sehat, apalagi sampah juga merupakan tanggung jawab kita bersama dan mari Buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan,” tutupnya.

Dalam kegiatan Gotong Royong tersebut juga dihadiri oleh BPD Desa Simpang Padang, Babhinkamtibmas Desa Simpang Padang, Kepala Dusun Simpang Padang dan BUMDES Simpang Padang.***

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Bengkalis

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals