Koordinator Olahraga Kecamatan Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau Resmi Dilantik

Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis masa bakti 2019-2022  resmi dilantik Senin, 3 Februari 2020.


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus.

BATHIN SOLAPAN  Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis masa bakti 2019-2022  resmi dilantik Senin, 3 Februari 2020 di Ballrom Surya Hotel Duri.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis di hadapan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah, Kepala Satpol PP Jenri Salmon Ginting, Kepala Dinas Perhubungan Joko Edi Imhar, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Pinggir Azwar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy, mewakili Kapolsek Mandau Artisal, mewakili Danramil Mandau Sigit dan tamu undangan lainnya.

Koordinator Kecamatan Pinggir Zulkifli, Sekretaris Wagino, Bendahara Siti Maisyara, Bidang Organisasi M. Azahari Tanjung, Bidang Prestasi Slamet Rahayu, Bidang Pembina Olahraga dan Hukum Sundakir, Bidang Perencanaan dan Program Adriyus dan Ahmad Baki, Bidang Media dan Humas Erwin F Nababan dan Iwan Gunawan.

Koordinator Kecamatan Bathin Solapan Hairil Ansor, Wakil Koordinator Imran Siregar, Sekretaris Herman Syahputra, Wakil Sekretaris Mas Adal Syahputra, Bendahara M. Rozali, Bidang organisasi Amirudin dan Indra Mahayani, Bidang Umum dan Perlengkapan Refi Sugiardi dan Muhammad Satrio, Bidang Humas Ahmad Syuhada dan Eric Estrada, Bidang Pembinaan Prestasi Zulpeni dan Nano.

Koordinator Kecamatan Talang Muandau Al Mudin, Waki Ketua I Sari Ibrahim serta Wakil Ketua II Raianto, Bendahara Arifin, Bidang Organisasi Prasetyo, Bidang Umum dan Perlengkapan Darmawan dan Jufri, Bidang Humas M. Basir, Bidang Pembinaan Prestasi Super Bo.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni yang mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah KOK Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan Dan Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik.

“Semoga tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga di kecamataN,” kata Kasmarni dalam sambutan Bupati Amril yang dibacakannya. #DISKOMINFOTIK

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Bengkalis

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals