Polsek Siak Kecil Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Lubuk Garam

1 min


0
Polsek Siak Kecil sedang memberikan bantuan pada warga Lubuk Garam (Atnawati)

PEKANBARU, Artikula.id – Polsek Siak Kecil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Masyarakat yang menerima bantuan sembako itu yakni warga Desa Lubuk Garam, Kecamatan Siak Kecil, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Aipda Riki Danansyah Putra dan  Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Garam Bripka Budiarto SS.

Kanit Binmas Aipda Riki mengatakan, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan arahan dan Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Bantuan yang diberikan berupa satu paket sembako kepada Atnawati (50) warga RY 012, RW 005, Dusun Suka Makmur, Desa Lubuk Garam, Kecamatan Siak Kecil. Atnawawi merupakan warga kurang mampu di Dusun Suka Makmur.

“Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turunkan personel untuk membantu,” ujar Aipda Riki.

Menurutnya, warga yang menerima bantuan ini adalah warga yang dinilai kurang mampu. Karena itu, pihaknya memberikan kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kemudian diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas.

Di sisi lain, dirinya pun memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dalam keadaan kondusif. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals