Kadisdik Bengkalis Himbau Seluruh Siswa agar Tidak Bermain Diluar Rumah

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bengkalis meliburkan seluruh Guru dan Siswa Taman Kanak - Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) beserta Sekolah Menengah Pertama (SMP).


BENGKALIS Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bengkalis meliburkan seluruh Guru dan Siswa Taman Kanak – Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) beserta Sekolah Menengah Pertama (SMP) Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease (COVIC 19) yang disampaikan melalui surat edaran dari Dinas Pendidikan.

Dengan itu Gubernur Riau, Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama Provinsi Riau untuk menindaklanjuti upaya pencegahan Virus Corona (COVIC 19) yang saat ini mulai menyebar, maka dari itu Siswa dan Guru diliburkan mulai hari ini Senin 16 Maret hingga Senin 30 Maret 2020, kurang lebih selama 2 Minggu.

Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis, Edi Sakura M.Pd, Senin (16/3/20) saat dikomfirmasi oleh Artikula.id membenarkan bahasanya meliburkan Seluruh Siswa dan Guru Tingkat TK, SD dan SMP dalam upaya mengatisipasi Virus Corona Disease (COVIC 19) yang saat ini mulai menyebar, “maka dari itu kita minta kepada Siswa dan Guru selalu waspada demi menjaga dan mencegah penyebaran dari penyakit yang berbahaya,” jelasnya.

“Kami juga meminta kepada Orang tua siswa-siswi untuk bekerjasama melakukan pembelajaran dirumah, dan bagi guru juga agar memberikan tugas bisa berbentuk dengan media pembelajaran atau membuat tugas porto folio,” terangnya.

Edi Sakura menuturkan, kita juga menghimbau kepada seluruh orang tua siswa-siswi untuk selalu mengawasi anak dirumah agar tidak bermain keluar rumah maupun berpergian ketempat keramaian, karena penyebaran Virus Corona sangat cepat.

“Pelaksanaan Try out UN khusus untuk SMP dan MTs ditunda sampai waktu yang ditentukan,” pungkasnya.***

[zombify_post]

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Berita

REKOMENDASI

pornjk, pornsam, xpornplease, joyporn, pornpk, foxporn, porncuze, porn110, porn120, oiporn, pornthx, blueporn, roxporn, silverporn, porn700, porn10, porn40, porn900