Dihantam Banjir Air Pasang, Polres Bengkalis Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Teluk Lancar

Polres Bengkalis melalui personel Polsek Bantan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bengkalis.1 min


0

PEKANBARU, Artikula.id–Polres Bengkalis melalui personel Polsek Bantan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan bantuan yang merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K., ini diberikan kepada warga Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bantan, Rabu (4/1/2023).

Pemberian bantuan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kembung Luar dan Teluk Lancar, Aidpa. AS Depari. Dimana personel Polres Bengkalis ini mengantarkan langsung bantuan sembako kepada penerima.

Di mana warga yang beruntung mendapatkan bantuan sembako dari Polres Bengkalis ini adalah Norpadilah (28) yang tinggal di RT 003, RW 001, Dusun Tanjung Bangsal, Teluk Lancar,Kecamatan Bantan.

“Norpadilah ini merupakan warga kurang mampu yang rumahnya terkena dampak banjir air pasang besar,” ujar Aipda. Depari.

“Tak hanya dihantam musibah, Norpadilah juga tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah baik berupa BLT, PKH ataupun bantuan lainnya,” tambahnya.

Menurutnya, Norpadilah tidak dapat bantuan lantaran belum terdaftar sebagai warga Teluk Lancar dan sedang proses pengurusan KTP dan Kartu Keluarga.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban penerima, terutama dalam hal kebutuhan pokok.

“Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K., diharapkan bantuan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” katanya.

Di sisi lain, Ia menilai dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian yak jajaran Polres Bengkalis. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals