Atensi Kapolres Bengkalis, Polair Berikan Sembako Kepada Warga di Perairan Sei Kembung

1 min


0
Personel Polair Polres Bengkalis sedang bagikan sembako pada masyarakat

PEKANBARU, Artikula.id – Atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, Polair membagikan sembako kepada nelayan, Jumat (16/12/2022). Pembagian sembako ini dilaksanakan di Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Mantan Kapolres Pelalawan ini, meminta agar seluruh jajaran kepolisian di Polres Bengkalis, termasuk Polair melakukan kegiatan Jumat Berkah. Seluruh jajaran diminta untuk membantu masyarakat yang dinilai membutuhkan bantuan.

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis, Polair Polres Bengkalis memberikan bantuan kepada masyarakat terutama nelayan yang berada di Perairan Sei Kembung, Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan.

Personel Polres Bengkalis yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto SH memberikan beberapa paket sembako kepada warga yang berada di Peraitan Sei Kembung.

Kasat Polairud Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto SH mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan program Jumat Berkah. Perlu diketahui, bahwa bantuan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

“Ya, ini adalah program atensi dari Kapolres Bengkalis. Kita ingin membantu masyarakat, kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tengah sulit dalam hal ekonomi. Karena itu, jajaran Polres Bengkalis turut membantu dengan membagikan sembako.

“Semoga apa yang diberikan diterima dan masyarakat dapat terbantu,” pungkasnya. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals