Polsek Siak Kecil Bantu Warga Binaan yang Kurang Mampu

1 min


0
Bripka Ade sedang berikan bantuan untuk warga kurang mampu

PEKANBARU, Artikula.id – Polsek Siak Kecil berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya. Kali ini, masyarakat yang mendapatkan bantuan yakni warga Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Siak Kecil, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Gaung Bripka Ade Arfirman.

Kegiatan itu, turut didampingi Babinsa Lubuk Gaung Serda M Khairul dan Kepala Dusun Dedi.

Bantuan sosial ini diberikan Bhabinkamtibmas Bripka Ade kepada Adan (79) warga lanjut usia (lansia) yang tinggal di RT 006, RW 003, Dusun Cempedak, Desa Lubuk Gaung. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Bripka Ade mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

“Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membat masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turun untuk membantu,” ujar Ade.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu. Kemudian dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas. (Rilis)

[zombify_post]


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.