Polsek Rupat Berikan kado Hari Ibu Kepada Warga Batupanjang

Memperingati Hari Ibu, Polsek Rupat memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Bansos tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Batupanjang.1 min


0
Penyerahan Bansos dari Polsek Rupat ke Warga Batupanjang yang membutuhkan.

PEKANBARU, Artikula.id–Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Polsek Rupat memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Bansos tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Jumat (23/12/2022).

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pemberian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu. Siswoyo, S.H. yang turut didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupanjang dan Terkul.

Kapolsek Rupat Iptu. Siswoyo mengatakan, penyaluran bantuan sosial ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Hari ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat, dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin. Kita memberikan bantuan berupa paket sembako kepada dua orang warga di Kelurahan Batupanjang,” ujar Iptu. Siswoyo.

Dua orang itu yakni Minah (69) dan Ayin (68).  Mereka adalah warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Batupanjang.

“Ini merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok pada Hari Ibu ini,” katanya.

“Kita sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan ini, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, Ia harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing desa binaannya.

Sementara itu, Minah, yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian.

“Terimakasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan bantuan berkah dan kebaikan bapak dari Polsek Rupat dibalas Allah Swt.” ucapnya. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals