Program Jumat Berkah, Polsek Pinggir Bagi Sembako untuk Warga Titian Antui

Program Jumat Berkah, Personel Polsek Pinggir yang dipimpin oleh Kompol. Ade Zaldi, S.I.K. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Titian Antui.1 min


0
Program Jumat Berkah, Polsek Pinggir sasar warga kurang mampu di Desa Titian Antui

PEKANBARU, Artikula.id–Program Jumat Berkah, Personel Polsek Pinggir yang dipimpin oleh Kompol. Ade Zaldi, S.I.K. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Titian Antui, Jumat (23/12/2022).

Pemberian bantuan ini dilakukan oleh personel Polsek Pinggir, oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Titian Antui.

Bantuan diberikan kepada L. Boru Simamora (82) warga RT 01, RW 07, Kelurahan Titian Antui, yang mengalami stroke ringan.

Kompol. Ade Zaldi, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. yang menginginkan jajaran Polres Bengkalis untuk saling membantu dan peduli kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban penerima terutama dalam hal kebutuhan pokok. Menurutnya, bantuan ini salah satu program Jumat Berkah dari Polsek Pinggir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat,” ucapnya.

Selain membantu masyarakat, Ia juga berharap, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat kondusif. Serta hubungan masyarakat dengan Polsek Pinggir tetap terjaga. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals