Bersantap Nikmat dengan Nuansa Restorant Vintage di Kopitera


Di dunia itu, gaya dan fashion seperti roda yang berputar dan memiliki siklusnya tersendiri. Jadi jika Anda memiliki barang antik atau vintage, jangan dibuang.

Dengan tingkat kreativitas tertinggi, Anda dapat mendekorasi ruangan Anda dengan nuansa vintage atau retro, tak terkecuali dengan bisnis Restorant Vintage anda yang harus mengikuti mode yang unik dan juga bisa memberikan kesan yang sangat apik dan disukai banyak kalangan.

Dekorasi ruangan Restorant Vintage ini memberikan perasaan yang berbeda dan alam semesta yang alami. Ada kedai kopi di Bandung yang memiliki kopi retro atau bergaya, terutama jika digunakan di restoran atau kafe, tetapi keduanya jarang digabungkan.

Kopitera memiliki benang merah dalam nuansa vintage dan retro untuk pertama kalinya di coffee and dining room dengan Nuansa Retro Vintage. Tapi keduanya sangat berbeda. Vintage adalah gaya yang dapat disesuaikan dari tahun dahulu, dan retro adalah gaya yang dapat disesuaikan dari tahun ke tahun ini. Hal ini adalah dua perpaduan yang cocok untuk menggebrak pasar restoran yang ada di wilayahmu dan menarik banyak pengunjung.

Suasana Tampilan pada Menu Kopitera di Bagian Belakang

  • Sajian Makanan

Sajian makanan di Kopitera terdiri dari traditional food dan western food. Karena konsepnya coffee shop kebanyakan sajiannya berupa snack. Makanan beratnya juga banyak, sih. Jamur Kembar memesan empat makanan yaitu nasi goreng Kopitera, iga bakar sambal matah, sandwich waffle, dan waffle Kopitera. Keempat sajian ini merupakan menu andalan di sini.

  • Nasi Goreng Kopitera

Sekilas penyajian nasi goreng Kopitera seperti kebanyakan nasi goreng lain. Nasi goreng dengan telor mata sapi, irisan tomat, dan timun. Namun ketika lidah menyecap nasi goreng ini terasalah rempah-rempah, menciptakan rasa yang kaya. Gurih telor orak-arik, spicy dari rempah alami, berpadu dengan daging, sayuran, dan lelehan telor mata sapi.

  • Sajian Minuman

Sajian minuman di Kopitera cukup beragam. Terutama bermacam-macam espresso based maupun manual brew karena konsep coffee shop-nya. Untuk ketersediaan biji kopi selalu berbeda sebab Kopitera ingin mengenalkan berbagai biji kopi dari seluruh Nusantara bahkan dunia. Pilihan minuman selain kopi juga banyak banget.

Anda akan di sambut dengan nuansa vintage retronya. Ruangan-ruangan bersekat tembok setengah melingkar dengan sofa-sofa panjang bercorak garis-garis didominasi warna cokelat muda, biru tua, krem, dan abu-abu tua. Dindingnya krem hampir tanpa hiasan yang menyolok.

Berikut Menu Minuman yang Sangat Populer

  • Minuman Cappuccino

Cappuccino dengan latte art cantik dikelilingi crema berwarna keemasan. Terbuat dari biji kopi arabika daerah Ireng. Rasanya kompleks sekaligus lembut. Gurih creamy, manis, dan sedikit pahit yang pas banget.

  • Minuman Ice Kopitera

Ice Kopitera ini signature drink-nya Kopitera terdiri dari biji kopi robusta, susu, es batu, dan gula merah. Gula merah mengikat kopi dan susu sehingga menjadi manis yang legit tapi nggak eneg. Kopinya walaupun robusta nggak terasa pahit malah gurih. Dan enaknya, meski es batunya meleleh rasanya hampir enggak berubah sama sekali.  Harga Makanan dan Minuman

  • Harga minuman espresso based Rp18.000,- sampai Rp29.000,-
  • Harga minuman manual brew Rp16.000,- sampai Rp28.000,-
  • Harga makanan berat Rp20.000,- sampai Rp47.500,-
  • Harga snack dan dessert Rp12.000,- sampai Rp35.000,-

Demikian ulasan Desain Vintage Restorant interior cafe paling inspiratif yang nggak banyak diketahui orang, menarik, dan tentunya bisa mengundang banyak pengunjung. Semoga bisa menjadi panduan untuk kamu mewujudkan impiannya. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi https://www.meritagetherestaurant.com


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Berita

REKOMENDASI

pornjk, pornsam, xpornplease, joyporn, pornpk, foxporn, porncuze, porn110, porn120, oiporn, pornthx, blueporn, roxporn, silverporn, porn700, porn10, porn40, porn900