​Atas Arahan Kapolres Bengkalis, Satlantas Sumbangkan Alat Kebersihan untuk Masjid

Hari ini personel kami dari Satlantas Polres Bengkalis melakukan kegiatan bakti sosial. Kami menyumbangkan alat-alat kebersihan untuk masjid.1 min


0
Penyerahan Sumbangan Alat Kebersihan untuk Masjid

PEKANBARU, Artikula.id–Satlantas Polres Bengkalis melakukan bakti sosial di Masjid Raya, Desa Parit Bangkung, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (17/12/2022). Kegiatan bakti sosial itu sesuai dengan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K..

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres Bengkalis, yang dipimpin Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Kaliman. Dalam kegiatan itu, personel Satlantas Polres Bengkalis menyumbangkan alat-alat kebersihan untuk perawatan masjid.

“Hari ini personel kami dari Satlantas Polres Bengkalis melakukan kegiatan bakti sosial. Kami menyumbangkan alat-alat kebersihan untuk masjid. Adapun yang kami berikan, sapu ijuk, sapu lidi, bros kamar mandi, serok,” ujar Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Kaliman.

Terlihat jajaran Satlantas Polres Bengkalis sedang membersihkan area masjid.

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan atensi langsung dari Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K..

Ia menilai, bahwa Kapolres Bengkalis merupakan figur pemimpin yang peduli terhadap sesama. Ia tidak segan untuk turun langsung membantu masyarakat.

“Karena itu, jajaran Polres Bengkalis berusaha meneladani melalui program nyata di masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini Kasatlantas berharap agar alat kebersihan yang telah disumbangkan dapat dimanfaatkan untuk menawat lingkungan masjid, sehingga jamaah nyaman untuk melaksanakan ibadah.

Di sisi lain, Ia juga berharap agar hubungan silaturahmi yang baik dapat terjalin antara jamaah, pengurus masjid dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis serta Polri secara keseluruhan. Pungkasnya. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals