Panasonic Bright Beauty Series, Kulkas Ramah Lingkungan


Ilustrasi

Panasonic bright beauty series merupakan kulkas handal yang diluncurkan oleh salah satu brand ternama di Indonesia. Kehadiran kulkas produksi Panasonic Indonesia ini menambah persaingan dalam kancah elektronik sebagai alat penting dalam kehidupan. Saat ini masalah lingkungan sangat memprihatinkan, oleh karena itu Panasonic menghadirkan kulkas hemat energi. Teknologi dalam kulkas ini mendukung Anda untuk menghemat energi listrik hingga 37%. Dengan menggunakan kulkas ini, konsumen juga dapat mendukung aksi menyelamatkan keadaan lingkungan yang sudah semakin memprihatinkan.

Jenis-Jenis Kulkas Panasonic Bright Beauty Series

Panasonic bright beauty series hadir dengan tiga jenis kulkas yang sangat menawan. Dengan teknologi anti bakteri, hemat energi, dan gaya yang elegan, kulkas ini bisa didapatkan dengan harga 4-6 juta. Tiga jenis kulkas Panasonic bright beauty series ini adalah NR BB201Q-S/PK, NR BB211Q S/PK, dan NR BB278V. Untuk pecinta kulkas berwarna hitam, NR BB201Q-S/PK bisa menjadi pilihan yang menarik karena dilengkapi juga dengan fitur econavi. Selain itu fitur prime fresh yang menjaga kesegaran kulkas akan membuat buah dan sayur bebas dari bakteri.  

Kulkas yang tidak kalah cantik adalah seri NR BB211Q S/PK karena memiliki dua pintu. Dengan kapasitas 210 liter, kulkas ini mampu menampung aneka jenis bahan makanan. Kulkas ini memiliki dimensi 525x583x1,455mm dan berat 42kg yang mampu menambah cantik tampilan dapur. Masih dilengkapi dengan fitur yang sama yaitu sistem pintar econavi untuk menghemat energi dan prime fresh agar kondisi kulkas tetap segar. Seri yang terakhir NR BB201Q-S/PK memiliki pilihan warna silver dan sangat cocok dalam konsep rumah minimalis.

Teknologi Panasonic Bright Beauty Series

Panasonic bright beauty series tidak bisa diragukan lagi, sebab teknologi yang terpasang pada kulkas adalah sistem yang terbaik. Dengan berbagai jenis teknologi yang mutakhir, kulkas ini dapat beroperasi secara maksimal. Bakteri yang mengganggu tidak akan merusak buah, sayur, dan bahan makanan lain selama ada di kulkas. Dengan konsep hemat energi, kulkas ini tetap mampu menghasilkan produk yang baik untuk konsumen Indonesia. (Adv)

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
1
Wooow
Keren Keren
1
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Redaksi

Legend

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Advertorial

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals