Gebrakan Polres Bengkalis dengan Program Jumat Curahan Hati Masyarakat Efektif

Program “Curahan Hati Masyarakat” ini sangat efektif, karena adanya interaksi langsung yang membuat keluhan masyarakat dapat direspons secara tepat dan cepat.1 min


0
Kapolsek Bengkalis merealisasikan program Curahan Hati Masyarakat di pasar terubuk

BENGKALIS, Artikula.id—Lagi-lagi gebrakan yang luar biasa dilakukan oleh Polres Bengkalis, selain program Jumat Berkah atau Jumat Berbagi, Program andalan lain dari Polres Bengkalis adalah program “Jumat Curahan Hati Masyarakat” Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakat sekaligus wadah serap aspirasi masyarakat. Dengan program ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kabupaten Bengkalis khususnya.

Atensi dari Kapolres Bengkalis tentang program “Curahan Hati Masyarakat” sudah dilaksanakan oleh personil dari Jajaran Polres Bengkalis dan Polsek Bengkalis.

Hal ini terbukti dengan turunnya langsung Kapolsek Bengkalis AKP. Rudi Irwanto dan berapa orang personil lainnya ke pasar terubuk Kecamatan Bengkalis. program itu bertujuan untuk mendengarkan dan menerima secara langsung keluhan masyarakat, Jumat (9/12/2022).

Terlihat Kapolsek Bengkalis AKP. Rudi Irwanto membagikan makanan kepada warga yang bekerja di sekitar pasar terubuk. Kapolsek Bengkalis juga menemani warga yang sedang makan serta duduk bersama, sembari mendengarkan keluhan apa saja yang dialami warga selama ini.

Kapolsek Bengkalis juga menyampaikan kepada awak media, “Kami menerima banyak curahan hati dari masyarakat ataupun keluhan yang terjadi di tengah masyarakat, terutama di sekitar pasar terubuk ini”, ungkapnya.

“Kami Personil Polres Bengkalis, khususnya dari Polsek Bengkalis akan berusaha secara maksimal menyelesaikan atau mencari solusi atas keluhan masyarakat, seperti contohnya kendala fasilitas penyebrangan Roro yang kurang maksimal, sehingga mobil yang keluar masuk antar jemput barang di pasar terubuk ini kurang lancar, atau kurang maksimal”, Jelas Kapolsek Bengkalis.

Program “Curahan Hati Masyarakat” ini sangat efektif, karena adanya interaksi langsung yang membuat keluhan masyarakat dapat direspons secara tepat dan cepat.

Hal ini terbukti juga dari tanggapan positif masyarakat yang telah merasakan keluhan atau kendala mereka terselesaikan berkat program ini. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals