Membuat Kartu Skor Permainan Baseball

Artikel ini juga untuk orang tua yang melatih permainan Baseball atau softball anak-anak mereka.


Sebagai seorang anak, saya suka menyalakan WGN-TV dan menonton Chicago Cubs bermain Baseball. Saya juga menikmati menjaga skor menggunakan kartu skor Baseball. Itu membuat menonton pertandingan lebih menarik dan menyenangkan, terutama karena Cubs biasanya kalah. 

Beberapa hal tidak pernah berubah. Saya biasa mengambil selembar kertas catatan dan membuat kartu Skor Baseball dari awal dengan menulis babak di bagian atas dan barisan di bagian samping. Di bawah ini adalah gambar dari apa yang tampak seperti: Saya berharap saya memiliki komputer saat itu sehingga saya dapat dengan mudah membuat kartu skor Baseball di Excel. 

Ketika lebih suka menyimpan skor pada kartu skor yang bagus dan bersih daripada kertas notebook dengan garis bengkok. Artikel ini juga untuk orang tua yang melatih permainan Baseball atau softball anak-anak mereka. Anda akan belajar cara membuat lembar penilaian gratis yang disesuaikan dengan tim Anda. 

Bagaimana Cara Membuat Kartu Skor Baseball di Excel?

  • Membuat kartu skor dasar di Excel sebenarnya sangat sederhana dan mudah. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat menyesuaikannya sesuka Anda.
  • Sorot sel A1 hingga W1 dan klik tombol "Merge & Center", lalu buat menjadi tebal dengan menggunakan pintasan keyboard "Ctrl + B".
  • Masukkan judul ke kartu skor Anda. Saya menggunakan "Eric's Baseball Scorecard" sebagai judul saya. Juga, ubah tinggi baris menjadi 41,75.
  • Di sel A2, masukkan "Tim:" dan ubah format sel ke kanan. Juga, format sel sebagai tebal.
  • Di sel A3, masukkan "Opp:" dan ubah format sel ke kanan dan format sebagai huruf tebal.
  • Di sel D2, masukkan "Waktu Mulai:" dan ubah format sel ke kanan dan buat tebal.
  • Di sel G2, masukkan "Cuaca:" dan ubah format sel ke kanan dan buat tebal.
  • Dimulai di sel A5 dan berlanjut hingga sel W5, masukkan judul berikut dan buat menjadi tebal setelah Anda selesai: Tidak, Pemain, Pos, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, AB , R, H, E, 2B, 3B, HR, RBI, SO, BB.
  • Ubah lebar kolom sebagai berikut: Kolom A, C, dan N hingga W harus disetel ke lebar 5, lebar kolom B harus 23,75, dan terakhir, kolom D hingga M harus disetel ke lebar 12.
  • Ubah tinggi baris berikut sebagai berikut: Atur baris 2 hingga 4 ke ketinggian 15, atur baris 5 ke ketinggian 17, dan atur baris 6 dan 7 ke ketinggian 25.
  • Bola tanah yang dipukul ke base kedua dengan out di base pertama akan diberi skor 4-3.
  • Bola ground yang mengenai base ketiga dengan lemparan ke base kedua untuk membuat pelari yang berada di base pertama dan kemudian lemparan ke base pertama untuk mengeluarkan yang kedua akan diberi skor 5-4-3.
  • Bola terbang yang dipukul ke tengah lapangan akan dinilai sebagai F8.
  • Satu akan dinilai sebagai 1B dan menelusuri kotak dari titik bawah ke sudut kanan (seperti lapangan Baseball ditata). Saat pelari berganti base, telusuri garis ke base tempat mereka berada. Warnai kotak jika mereka mencetak gol.

Cetak halaman apa adanya atau masukkan daftar tim Anda, lalu cetak. Di bawah ini adalah panduan referensi singkat tentang singkatan skor Baseball. Artikel ini juga untuk orang tua yang melatih permainan Baseball atau softball anak-anak mereka. Anda akan belajar cara membuat lembar penilaian gratis yang disesuaikan dengan tim Anda.

Demikianlah Artikel mengenai Baseball semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan Anda mengenai Permainan Baseball. Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
0
Wooow
Keren Keren
0
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Redaksi

Legend

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Berita

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals