Materi Belajar Bahasa Inggris Online Untuk Pemula

Bagi Anda yang baru belajar Bahasa Inggris, Anda harus mempelajari dasar-dasarnya dengan baik. Anda bisa belajar dengan ahlinya secara langsung maupun online.1 min


0

Bagi banyak orang yang baru belajar Bahasa Inggris, Anda harus mempelajari dasar-dasar Bahasa Inggris dengan baik. Belajar dapat Anda lakukan dengan ahlinya secara langsung ataupun belajar Bahasa Inggris online. Apabila Anda menginginkan belajar dengan waktu dan tempat yang fleksibel, Anda dapat memilih pembelajaran secara online.

Di bawah ini dijelaskan beberapa materi belajar Bahasa Inggris online untuk pemula yaitu sebagai berikut:

Greeting and Introduction

Materi pelajaran ini yaitu perkenalan diri sederhana secara informal, memahami ucapan salam sederhana, mengeja nama Anda atau menanyakan nama kepada orang lain serta mengucapkan salam sederhana dalam suasana informal.

Jobs and Companies

Materi pelajaran ini yaitu memberikan deskripsi dasar tentang pengalaman kerja, memperkenalkan rekan kerja dalam situasi bisnis, menulis deskripsi pengalaman kerja dan latar belakang pendidikan, membaca kartu nama atau memahami informasi pekerjaan dan perusahaan.

Restaurant Tips

Materi pelajaran ini yaitu membuat reservasi restoran, memesan makanan dan melakukan transaksi sederhana di restoran, memberikan dan menerima informasi tentang jumlah, angka, dan harga, memesan makanan di restoran dan membayar makanan di restoran.

Business Social Skills

Materi pelajaran ini yaitu mencoba belajar berinteraksi sosial dengan rekan bisnis, memulai dan mempertahankan percakapan tatap muka sederhana, serta memahami percakapan bisnis sederhana dengan jelas.

Materi selanjutnya berupa mengekspresikan pendapat dan sikap dengan cara yang sederhana, menulis serangkaian ungkapan dan kalimat, serta menjalin hubungan bisnis dan menggambarkan aspek kehidupan sehari-hari.

Materi belajar Bahasa Inggris online untuk pemula di atas diberikan kepada jenjang usia dewasa dengan berbagai level yang berbeda. Untuk Anda yang membutuhkan panduan belajar Bahasa Inggris untuk pemula pada jenjang usia anak-anak maupun remaja dapat Anda dapatkan melalui lembaga kursus dan platform EF (English First).

Di Indonesia, EF sudah hadir dan berpengalaman lebih dari 30 tahun. Saat ini telah membuka program daring gratis yang dapat Anda akses kapan saja, sehingga membuat belajar di rumah menjadi semakin mudah dan nyaman. Daftarkan diri Anda di lembaga EF dan segera nikmati kemudahannya! ***


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals