Polairud Polres Bengkalis Lakukan Patroli Perairan

1 min


0

PEKANBARU, Artikula.id – Polairud Polres Bengkalis melakukan patroli perairan. Patroli ini dilakukan di Kecamatan Bantan, Bengkalis dan Bukit Batu, Senin (2/1/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan, kegiatan patroli perairan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan di wilayah perairan Bengkalis.

“Polres Bengkalis melalui Polairud melakukan patroli di sejumlah titik. Patroli ini dilakukan rutin setiap 1 kali dalam 12 jam,” ujar Kapolres.

Kapolres Bengkalis mengatakan bahwa personel yang dikerahkan menggunakan dua kapal. Kapal Pol IV-2304, melalukan patroli di perairan Rayon 2 Kecamatan Bantan, yakni Desa Kembung, Teluk Pambang, Muntai, Papal, Sei Liong, Selat Baru, Jangkang dan sekitarnya.

Kemudian Kapal Pol IV-1305, melakukan patroli di perairan Rayon 3, Kecamatan Bengkalis dan Bukit Batu. Patroli dilakukan di wilayah Meskom, Tanjung Jati  Tanjung Leban, Sei Pakning, Kuala Siak dan sekitarnya.

Dari pantauan personel kata Kapolres, wilayah perairan di Bengkalis terpantau aman dan terkendali.

Dalam patroli itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals