Bright Beauty Series, Kulkas Hemat Energi Terbaik untuk Anda


Ilustrasi

Meningkatnya kesadaran masyarakat modern akan hidup sehat menjadikan kualitas bahan makanan yang disimpan di dalam lemari es harus tetap terjaga kualitasnya. Panasonic sebagai salah satu brand barang elektronik yang telah lama berkiprah di Indonesia berupaya untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan barang elektronik berkualitas. Salah satunya adalah dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Panasonic Bright Beauty Series.

Seri ini sendiri merupakan salah satu seri kulkas Prime Fresh yang diluncurkan oleh Panasonic. Dibandingkan dengan seri kulkas sebelumnya, Bright Beauty series menghadirkan citra barunya sebagai kulkas berteknologi anti bakteri. Hal ini tentunya membawa kabar gembira bagi para konsumen. Namun tak hanya itu saja, ada beberapa keunggulan lain yang ditawarkan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apa saja itu?

Kelebihan Teknologi Panasonic Bright Series

Tahukah Anda jika biaya listrik yang membengkak bisa disebabkan oleh barang elektronik yang boros daya, salah satunya adalah kulkas. Namun dengan menggunakan kulkas seri ini, pengeluaran biaya listrik akan menjadi lebih hemat karena merupakan kulkas terbaru ini sudah memiliki teknologi hemat energi yang pastinya akan sangat menguntungkan.

Bahkan tidak hanya itu saja, adanya inovasi Econavi yang dihadirkan oleh kulkas terbaru yang satu ini menjadikannya mampu menambah efisiensi energi bahkan hingga 37%. Anda tidak perlu menambah dana untuk membayar biaya listrik.

Keunggulan Membekukan Bahan Makanan di Panasonic Bright Series

Membekukan bahan makanan memang sangat efektif untuk menjaga nutrisi agar tidak cepat hilang. Namun sayangnya banyak kekurangan yang timbul jika Anda membekukan makanan seperti harus mencairkan esnya terlebih dahulu ketika akan diolah hingga cita rasanya yang berubah akibat proses pembekuan.

Dengan teknologi Prime Fresh yang ada di kulkas Panasonic Bright Beauty Series, makanan hanya akan dibekukan di bagian luarnya saja sehingga kondisinya tetap lembut dan lunak ketika akan diolah. Anda juga tidak perlu repot-repot menunggu hingga es yang membekukan makanan cair. Cita rasa serta kandungan gizi bahan makanan juga tidak akan berubah karena proses pembekuan hanya terjadi di bagian luar bahan makanan dan tidak masuk hingga ke dalam. (Advertorial)

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Cakep Cakep
0
Cakep
Kesal Kesal
0
Kesal
Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wooow Wooow
1
Wooow
Keren Keren
1
Keren
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Redaksi

Akun resmi tim redaksi Artikula.id

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

TULISAN LAIN DI Ekbis

REKOMENDASI

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals